Safari Ramadhan, Kali ini Bupati Panca Safari Ramadhan di Desa Lebung Jangkar

Indralaya,- Setelah sebelumnya Safari Ramadhan di Desa Beti, Indralaya Selatan, kali ini Bupati OI Panca Wijaya Akbar mengadakan Safari Ramadhan di Desa Lebung Jangkar Kecamatan Pemulutan Selatan, Rabu (21/4).

Safari Ramadhan diawali dengan buka puasa bersama, sholat Isya dilanjutkan dengan Sholat Tarawih berjamaah di Masjid Al - Hidayah

Dalam kesempatan itu Bupati mengajak masyarakat untuk beribadah dengan khusyuk dan tetap mematuhi protokol kesehatan ketika melakukan ibadah di Bulan Ramadhan.

"Selain itu saya juga menyampaikan prihal jalan tersebut dimana dari Simpang Lubuk Jangkar sampai Simpang Pering saya sudah mengajukan pengaspalan kepada Pemprov. Sumsel," ungkapnya.

Di tahun ini juga, sambung Bupati, Pemkab. OI akan memverifikasi seluruh bentuk bantuan meminta untuk semua lapisan masyarakat mengawasi verifikasi ini agar bisa sampai ke warga yang membutuhkan.

"Untuk program vaksinasi, di Ogan Ilir  menghabiskan 10000 vaksin dan saat ini difokuskan untuk lansia dan tenaga pengajar agar kegiatan ngajar-mengajar kembali normal," pungkasnya.