Safari Ramadhan Di Pemulutan Bupati Hadiahi Perbaikan Jalan Dan Bedah Rumah

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir, Staff ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Safari Ramadhan di Masjid Durul Muhlisin desa Kedukan Bujang. Kamis, (07/04/2022). Bertempat di Desa Kedukan Bujang, Kecamatan Pemulutan. 


Mengawali giat Safari ramadhan Bupati Panca Wijaya Akbar beserta jajaran pemkab Ogan Ilir berbuka puasa bersama masyarakat desa Kedukan Bujang, Serta melaksanakan Sholat magrib, Isya dan tarawih berjamaah di Masjid Darul Muhlisin.


Setelah melaksanakan solat tarawih berjama'ah Bupati Panca langsung berdialog dan mendengar keluh kesah masyarakat. 


Bupati menyampaikan ada 11 rumah tak layak huni akan dibedah melalui dana Baznas Ogan Ilir dan untuk Dinas PUPR sekitar 2.600 m jalan yang harus diperbaiki di Desa Kedukan Bujang tersebut. "Insha Allah apa yang kita lakukan ini demi kepentingan bersama. Semoga kita semua senantiasa dikaruniai kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT. "Ujarnya


Bupati juga menyerahkan 220 karung beras dan setiap karung berisi 10 kilogram, Bantuan beras ini berasal dari Baznas Ogan Ilir dan Perintah Kabupaten Ogan Ilir. Di penghujung acara juga diberikan cinderamata yaitu jam waktu sholat dan bantuan dana untuk memperbaiki atap masjid Darul Muhlisin “Mudah-mudahan bermanfaat dan silaturahim kita senantiasa terjaga“. Tutupnya


Masyarakat yang hadir sangat antusias dan semangat mengikuti rangkaian kegiatan Safari ramadhan kali ini. 


Acara ini dihadiri oleh Unsur TNI dan Polri, Kejari Ogan Ilir, Camat Pemulutan, Kepala Desa serta masyarakat desa Kedukan Bujang.