Safari Ramadhan di desa Sukamulya, Bupati Minta Dinas Terkait Untuk Penerangan Jalan

Bupati Ogan Ilir  Panca Wijaya Akbar S. H, bersilaturahmi dengan masyarakat dalam rangka Safari ramadhan di masjid al-azhar desa Sukamulya kecamatan indralaya utara. Jumat, (29/04/2022). 


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menjelaskan bahwa Safari Ramadhan ini adalah momentum yang tepat untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat. Juga sebagai wadah untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat. Ujarnya


Sebelumnya Bupati Panca melihat jalan masuk Desa Suka Mulya tidak ada penerangan. Dalam hal ini Bupati langsung memberikan arahan kepada dinas terkait untuk memasang lampu jalan agar jalan masuk ke desa Suka mulya lebih terang.


Panca juga mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi agar penyebaran virus Covid 19 dapat ditekan. "di tahun ini alhamdulillah masyarakat bisa sedikit lega untuk beraktivitas karena Ogan Ilir telah mencapai vaksinasi lebih dari 90% dan menuju herd immunity" Jelasnya


Di akhir acara, Bupati menyerahkan langsung bantuan uang tunai untuk perbaikan atau renovasi Masjid dan menyerahkan bantuan sosial beras untuk dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu. 


Kepala desa sukamulya bapak imam Arifin mengucapkan Terimakasih atas Bantuan sembako berupa beras utuk masyarakat yang membutuhkan 100 karung dari Baznas, 120 karung dari Pemkab Ogan Ilir. 


Acara ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir H Muhsin Abdullah , Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan kesra Dicky Syailendra, staf ahli bupati, Kepala Perangkat Daerah Pemkab OI, Dandim 0402 atau yang mewakili, Kapolres OI atau yang mewakili, Ketua Dharma wanita persatuan, Camat Indralaya utara, dan Kades se-Kecamatan indralaya utara.