Safari Ramadhan, Bupati Panca : Jadikan Momen Ramadhan Untuk Membangun Kebersamaan dan Lupakan Perbedaan

Indralaya, Bupati Ogan Ilir didampingi Istri yang juga Ketua TP PKK OI, Mikhilia Tikha Alamsjah mengawali Safari Ramadhan dengan shalat tarawih berjamaah di Mesjid Nurul Iman,  Desa Talang Aur, Kecamatan Indralaya,  Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (15/4).

Dalam kesempatannya Bupati Panca mengatakan bahwa Safari Ramadhan ini diharapkan menjadi perekat hubungan antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat. 

"Selain itu juga diharapkan menjadi wadah penyampaian informasi pembangunan dari pemerintah ke masyarakat maupun sebaliknya dari masyarakat ke pemerintah," ujarnya.

Bupati juga mengajak kepada umat muslim di Ogan Ilir untuk menjalankan ibadah puasa dengan penuh syukur dalam nuansa persaudaraan yang rukun dan damai.

"Saya juga menghimbau agar seluruh masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa dan kegiatan sehari-hari. Lupakan perbadaan saat Pilkada lalu, mari kita bersama-sama bahu-membahu untuk membangun Kabupaten Ogan Ilir agar jauh lebih baik dan tentu untuk kesejahtraan masyarakat," pungkasnya.