Safari Ramadhan Ajang Silaturahmi Antara Pemerintah Dengan Masyarakatnya

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar didampingi Istri Ketua TP PKK Ogan Ilir Mikhailia Tikha Alamsjah, dalam rangkaian Safari Ramadhan pertama yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir bersilaturahmi dan shalat Isya, Tarawih, Witir berjamaah dengan warga Desa Talang Aur, Kecamatan Indralaya,  Kamis (16/4). 

"Saya berharap Safari Ramadhan ini dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan saling mengenal lebih dekat antara pemerintah dengan masyarakatnya", tutur Ketua TP PKK Mikhailia.

Di samping itu Ketua TP PKK Mikhailia menyampaikan, Safari Ramadhan juga dapat menjadi wadah yang sangat bermanfaat bagi upaya-upaya perbaikan di waktu mendatang. Namun tentu selalu dijalani dengan penerapan protokol kesehatan yang berlaku.

"Kami ucapkan terimakasih kepada warga Talang Aur yang telah memberikan sambutan hangat untuk saya dan suami saya. Semoga Allah senantiasa meridhoi usaha baik kita semua, menerima semua amalan ibadah kita di bulan suci ini & silaturahmi di antara kita senantiasa terjalin dengan baik & berkah Aamiin ya Allah", ucap Ketua TP PKK Mikhailia.