Safari Jum’at - Bupati Panca Sambangi Desa Sunur

Ogan Ilir,- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H didampingi Perangkat Daerah Kab. Ogan Ilir, Camat Rambang Kuang dan Kepala Desa Sunur Kab. Ogan Ilir gelar Safari Jum'at di Masjid Darussa'addah Desa Sunur, Kec. Rambang Kuang, Kab. Ogan Ilir. Jum'at (4/6).

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar kedepan akan melakukan safari Jum’at  ke desa-desa. Selain sholat jum’at, safari jum’at dimanfaatkan untuk menyerap aspirasi masyarakat dan bersilaturahmi langsung. 

Bupati Panca menambahkan, Safari Jum’at ini rencananya akan dilaksanakan di Masjid-masjid berbeda di Setiap Desa di Ogan Ilir.

"Insya Allah, 241 desa di 16 kecamatan akan Saya sambangi, untuk menyerap aspirasi masyarakat," bebernya.

Selain itu juga, sambung Bupati Panca ingin memastikan bahwa program Pemkab. Ogan Ilir sampai dan benar-benar dirasakan masyarakat.

"Teruntuk penguatan sinyal yang pernah Saya janjikan di Desa Sunur, Saya sudah didampingi Kepala Dinas Kominfo Kab. Ogan Ilir yang Insya Allah kedepan segera akan Kita tindak lanjuti. Dan untuk jembatan Insya Allah saya ajukan di APBD Tahun 2022", tutur Bupati Panca.

Bupati Panca juga sudah mulai membenahi terkait pelayanan untuk masyarakat seperti Administrasi Kependudukan, Kesehatan, Pendidikan dan lainnya untuk meningkatkan pelayanan yang ada sehingga lebih memudahkan masyarakat dalam mendapatkan akses pelayanan dari Pemerintah Daerah.

"Saya sudah memberikan amanah kepada Seluruh Kepala Puskesmas yang ada di Kab. Ogan Ilir untuk meningkatkan pelayanannya di Bidang Kesehatan di Desa-desa baik dokter harus stand by dalam melayani ataupun peralatan medis yang ada sehingga masyarakat yang ada di Desa-desa juga mendapatkan pelayanan terbaik di Bidang Kesehatan", Jelas Bupati Panca. 

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya juga menghimbau bagi masyarakat untuk tidak termakan hoax tentang vaksinasi, karena tujuan vaksinasi adalah membuat masyarakat lebih nyaman dan aman dalam melakukan kegiatan sehari-hari dalam menjalankan aktifitas dari pandemi Covid-19 khususnya di Kab. Ogan Ilir.