Rapat Rutin Pemkab Ogan Ilir

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S. H, memimpin rapat Rutin Pemkab Ogan Ilir bersama Sekretaris Daerah, H. Muhsin Abdullah, S.T., M.M., M.T,  yang dihadiri oleh Kepala Perangkat daerah, Camat Sertai Lurah. Senin, (18/07/2022). Bertempat di ruang Rapat Utama Bupati Ogan Ilir. 


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dalam arahannya menyampaikan bahwa Pemerintah memiliki kewajiban melayani setiap masyarakat untuk memenuhi hak dan kebutuhan dasarnya dalam kerangka pelayanan publik. 


Bupati mengatakan kepada Camat dan Lurah bahwa Pemerintah menjadi tumpuan bagi masyarakat untuk memperoleh jaminan atas hak-haknya melalui pelayanan yang telah diberikan. "Pelayanan publik diartikan sebagai pemberian pelayanan oleh Instansi pemerintah terkait melalui pegawainya di kecamatan." Ujarnya


Dijelaskan Bupati, bahwa pemerintah  Kabupaten Ogan Ilir saat ini juga sudah mulai menerapkan sistem Digital melalui e-office untuk meningkatkan kinerja di setiap OPD. Diharapkan kepada semua ASN pemkab OI untuk bersama-sama mensukseskan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir yaitu "Ogan Ilir Bangkit Menuju Masyarakat Yang Lebih Sejahtera Berkualitas berdasarkan Iman, Moral, dan Etika."