Rapat Paripurna VI Pembahasan LKPJ Bupati Ogan Ilir Tahun Anggaran 2021

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H Hadiri Rapat Paripurna VI DPRD Kab. Ogan Ilir Tahun Sidang 2022 dalam rangka Pembahasan LKPJ Bupati Ogan Ilir Tahun Anggaran 2021 pada Pembicaraan Tingkat Kedua Bersama Ketua DPRD Ogan Ilir Soeharto HS beserta Wakil dan Anggota. 


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan "Penghargaan atas kinerja panitia khusus LKPJ DPRD Kabupaten Ogan Ilir yang telah memberikan rekomendasi yang sangat penting bagi Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintahan maupun pelayanan kepada seluruh masyarakat."


"Rekomendasi ini merupakan perwujudan check and balance yang saling bersinergi dan melengkapi, antara bupati sebagai pemimpin pemerintah daerah dengan DPRD sebagai representasi rakyat. Hal ini sebagaimana diamanatkan dalam undang-undang pemerintahan daerah." Jelasnya


Bupati Ogan Ilir berharap "Dukungan dari dewan yang terhormat agar bersama-sama mengawal setiap pelaksanaan program melalui pencapaian indikator kinerja utama dan daerah, sehingga dapat bermanfaat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pertumbuhan ekonomi maupun pelayanan publik di Kabupaten Ogan Ilir." Harapnya


Acara ini dihadiri Forkopimda Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir, Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir, Unsur Vertikal Ogan Ilir dan Camat Se Kab. Ogan Ilir.