Rapat Paripurna I DPRD Kab. Ogan Ilir Dalam Rangka Memperingati HUT ke-18 Kab Ogan Ilir

Sabtu, 8 Januari 2022 ikhwani pitaloka 173

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H bersama Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H. Herman Deru, S.H., M.M., Wakil Ketua TP PKK Prov. Sumatera Selatan Ibu Hj Fauziah Mawardiyahya, Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani SH., MH, Ketua DPRD Ogan Ilir, Dan Wakil Ketua I dan II DPRD Kab. Ogan Ilir gelar Rapat Paripurna I DPRD Kab. Ogan Ilir dalam rangka Memperingati HUT ke 18 Kab. Ogan Ilir Tahun 2022. Jum'at (07/01/2022) Bertempat di Gedung Paripurna DPRD Ogan Ilir KPT Tanjung Senai.


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Menyampaikan "Melalui Hari Peringatan HUT Ogan Ilir ini kiranya Bapak Gubernur akan berkenan melihat dan menyerap secara langsung berbagai informasi mengenai permasalahan aktual pelaksanaan Pemerintahan dan pembangunan di kabupaten ogan ilir dengan harapan nantinya akan dapat di rumuskan menjadi kebijakan-kebijakan yang efektif di tingkat Provinsi untuk membantu meningkatkan pembangunan di Kabupaten Ogan Ilir.


"Penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan di Kabupaten Ogan Ilir yang terdiri dari 16 Kecamatan, 227 Desa dan 14 kelurahan, secara umum berlangsung dengan baik dalam suasana yang kondusif berkat adanya dukungan dan komitmen yang sangat baik antara Pemerintah dan Masyarakat," Ujarnya.


Bupati Ogan Ilir menambahkan "Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejuang, perintis dan pendiri Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, yang telah memberikan kontribusi nyata dalam pencapaian kemajuan pembangunan di Kabupaten Ogan Ilir hingga seperti saat ini”.


"Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Ogan Ilir. hal ini tidak mudah untuk diwujudkan, akan tetapi dengan dilandasi rasa memiliki, komitmen yang sungguh-sungguh dan semangat kebersamaan untuk memajukan Kabupaten Ogan Ilir, insya allah secara bertahap dapat kita wujudkan," Tegasnya.


Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan Kepala Daerah se Sumatera Selatan, Forkopimda Provinsi Sumatera Selatan, Ketua TP PKK Kabupaten Ogan Ilir, Rektor Universitas Sriwijaya, Direktur Utama Bank Sumsel Babel, PJS Bupati Ogan Ilir Tahun 2020, Seluruh Anggota DPRD Ogan Ilir, Forkopimda Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir, Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah PemKab Ogan Ilir, Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Indralaya, Camat dan Kades se Kabupaten Ogan Ilir.