Rapat Meningkatkan Jangkuan Internet di Kabupaten Ogan ilir Bersama Telkomsel

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S. H diwakili Asisten III Setda Ogan Ilir Drs. H. Lukmansyah, SH., MH., M.Pdi. didampingi Kepala Perangkat Daerah Pemkab. Ogan Ilir bersama PT Telkomsel Cabang Sumatra Selatan gelar Rapat dalam meningkatkan Jangkauan Internet di Kabupaten Ogan Ilir Untuk mendukung Kios Pelayanan Kependudukan Online di Desa dan Kelurahan. Rabu (15/9/2021) Bertempat di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai Indralaya. 

Asisten III Setda Ogan Ilir Drs H Lukmansyah menyampaikan " Dengan diadakanya Rapat dalam meningkatkan Jangkauan Internet di Kab. Ogan Ilir  untuk mendukung Kios Pelayanan Kependudukan Online di Desa dan Kelurahan se Kab. Ogan Ilir agar dapat mempermudah dan mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat. 

" Diharapkan ini dapat di tindak lanjut dengan adanya sinergitas baik dari pemerintah Daerah dan Provider layanan Internet  yang ada sehingga mendapat solusi terbaik dalam terwujudnya hasil dalam meningkatkan pelayanan masyarakat melalui jaringan internet di Kab. Ogan Ilir. "Harapnya