Rapat Dengar Pendapatan Anggaran Tahun 2022 Kab. Ogan Ilir

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, SH diwakili Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah, ST., MM., MT didampingi Asisten II dan Kepala Daerah Pemkab. Ogan Ilir terkait Rapat Dengar Pendapat Badan Anggaran DPRD Kab. Ogan ilir dan TAPD Kab. Ogan Ilir bersama Perangkat Daerah Pemungut Pajak / Retribusi dalam rangka Evaluasi PAD Kab. Ogan ilir Tahun Anggaran 2022. Selasa (02/08/2022) bertempat di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Kab. Ogan Ilir. 


Kegiatan Rapat anggaran 2022 yang dipimpin oleh DPRD Ogan Ilir tentang perkembangan pendapat Kabupaten Ogan Ilir sampai Bulan Juli. Pada Rapat kali ini yang menjadi agenda utamnya ialah pembahasan Pendapatan Anggaran Tahun 2022. Rapat yang melibatkan seluruh unsur pimpinan tersebut berjalan dengan lancar dan santai namun tetap serius. 


Seluruh peserta Rapat diberikan kesempatan untuk menyampaikan hasil dari pendapatan anggaran di tahun 2022. Seluruh peserta terlihat antusias mengikuti jalannya rapat, serta Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah, ST., MM., MT memaparkan jumlah hasil anggaran pada bulan Juli tahun 2022.