Rakerda Tim Penggerak PKK Kabupaten Ogan Ilir

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S. H dan Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani S. H M. H didampingi Ketua TP PKK Kab. Ogan Ilir R Siti Khadijah Mikhailia Khoirunisa Alamsjah, BA (Hons) dan Wakil Ketua TP PKK Kab. Ogan Ilir Hj Faizah gelar Rapat Kerja Daerah PKK Tingkat Kab. Ogan Ilir sebagai tindak lanjut dari RAKERDA X TP PKK Provinsi dan Kab/Kota Tahun 2021. Rabu (08/09/2021) Bertempat di Gedung Serba Guna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya.

Bupati Panca Wijaya Akbar S. H menyampaikan "Rakerda ini menjadi wahana strategis, untuk mengevaluasi program dan kegiatan yang telah dilaksanakan, selama setahun berjalan.

" Demikian pula, program pembinaan dan pendampingan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Ogan Ilir, harus terus dimantapkan, sehingga akan terwujud ritme program dan kegiatan organisasi yang terkoordinasi dan sinergis pada semua jenjang organisasi. "ujarnya

Ketua TP PKK Kab. Ogan Ilir R Siti Khadijah Mikhailia Khoirunisa Alamsjah menambahkan " Tentunya tantangan pembangunan daerah ke depan, akan semakin berat, seperti adanya tuntutan era globalisasi, persaingan yang semakin kompetitif, pesatnya kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi yang berkembang, mengharuskan kita harus meningkatkan kualitas diri dan kualitas keluarga, agar kita mampu bersaing.

"Melalui Rakerda ini juga Ibu Ketua TP PKK Kab. Ogan Ilir mengajak masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi Covid-19 khususnya di Kab. Ogan Ilir dan tetap menerapkan prokes kesehatan sehingga baik aktivitas sehari-hari kedepan di tengah pandemi ini bukan menjadi penghalang lagi agar dapat meningkatkan akselerasi pertumbuhan ekonomi yang ada. " Jelasnya.

Turut hadir dalam pembukaan Rakerda PKK Tingkat Kab. Ogan Ilir Kepala Perangkat Daerah Pemkab. Ogan Ilir, Camat Se-Kab. Ogan Ilir dan Pengurus TP PKK Se-Kab. Ogan Ilir