Pj sekda Meninjau Pelaksanaan SKD CPNS kabupaten Ogan ilir

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S. H diwakili Pj Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah, ST.,MM di Dampingi oleh Asisten III Setda Ogan Ilir serta Beberapa Kepala Perangkat Daerah Pemkab. Ogan Ilir  meninjau langsung hari terakhir Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kab. Ogan Ilir Tahun 2021. Minggu (12/09/2021) Bertempat di The Sultan Convetion Center Jl. Sultan M. Mansyur No.7, Bukit Lama, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang. 


Pj Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah menyampaikan " Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kab. Ogan Ilir Tahun 2021 telah berjalan dengan sukses dan lancar. Untuk tahapan berikutnya tetap harus mengedepankan peraturan serta tahapan tahapan yang telah di tetapkan oleh Kementerian RI. 


"Kepada panitia serta Stakeholder yang terlibat dan berperan penting pada tahapan Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kab. Ogan Ilir Pj Sekda Ogan Ilir mengucapkan terimakasih atas kerja kerasnya dan teruslah meningkatkan kinerjanya pada tahapan-tahapan seleksi selanjutnya dengan tetap mengedepankan perinsip kompetitif, adil, objektif dan transparan sehingga yang akan menjadi CPNS di Kab. Ogan Ilir benar-benar merupakan peserta terbaik. "Ujarnya