Penyerahan Berita Acara dari Tim Penilai Pelayanan Publik Kementerian Investasi


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S. H, diwakili oleh Sekretaris Daerah H. Muhsin Abdullah, S. T., M. T., MM, juga sebagai ketua tim monitoring pelayanan publik melakukan Penyerahan Berita Acara dari Tim Penilai Pelayanan Publik Kementerian Investasi dilanjutkan dengan Persiapan Pelaksanaan Penilaian Pelayanan Publik oleh Ombudsman RI. Jum'at, (08/07/2022). Bertempat di ruang rapat Dinas PMPTSP Ogan Ilir kompleks perkantoran Pemda lama. 


Dalam arahannya Sekda Ogan Ilir H. Muhsin mengatakan dalam rangka percepatan Reformasi birokrasi, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar berkomitmen siap untuk merubah dan meningkatkan pelayanan publik. "Pemkab Ogan ilir telah melakukan kunjungan serta studi tiru di kabupaten Sumedang salah satunya yaitu terkait pelayanan Elektronik serta E-Office." Jelasnya


Sekda juga menjelaskan tujuan dari reformasi birokrasi adalah terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik dengan aparatur berintegritas tinggi, produktif, dan melayani secara prima dalam rangka meningkatkan kepercayaan publik. 


Sekda berharap kepada tim penilaian agar sebagai Pendamping serta pembimbing untuk meluruskan kalau ada hal hal yang tidak diinginkan dan memberikan masukan arahan dan bimbingan. 


Acara ini dihadiri Oleh Plh. Asisten bidang Administrasi umum Ahmad Fauzi, staf ahli Bupati dr. Siska Susanti, Kepala Dinas, kepala Badan, dan kepala bagian Pemkab Ogan Ilir.