Penutupan TC (Training Center) dan Pelepasan 30 Peserta MTQ XXIX Tingkat Provinsi

Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam S.E., S.H., M.M diwakili Sekda OI Ir.  M. Badrun Priyanto, MT dan didampingi oleh Asisten II Setda OI serta Kepala OPD Pemkab OI gelar Penutupan TC (Training Center) dan sekaligus melepas 30 Peserta MTQ yang akan Mengikuti MTQ XXIX Tingkat Provinsi pada tanggal 05 - 11 September 2020 bertempat di Kota Palembang. Jum'at (04/09/2020) Bertempat di Ruang Rapat Bupati OI KPT Tanjung Senai Indralaya.

Sekda OI menyampaikan "saya berharap penyelenggaraan MTQ XXIX ini dapat menambah wawasan, penghayatan, dan cinta kita terhadap Al qur'an. Pelaksanaan musabaqah merupakan sebuah wahana dalam rangka memacu pengembangan tilawah, hafalan, serta pendalaman isi Al qur'an. 

Upaya yang dilakukan tidak boleh berhenti sampai disini. Kegiatan yang berkaitan dengan syiar islam ini akan menjadi sia - sia dan percuma saja apabila tidak memberikan pengaruh yang positif.

Selanjutnya kepada para Qari-Qari'ah, hafizh-hafizhah, yang meraih peringkat juara dalam MTQ ini saya ucapkan selamat dan semoga prestasi ini bisa dipertahankan. Teruslah berlatih untuk mempersiapkan diri mengharumkan nama Kabupaten Ogan Ilir pada MTQ tingkat selanjutnya. 

Semoga partisipasi semua pihak dalam mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan MTQ ke XXIX tingkat Kabupaten Ogan Ilir tahun 2020 menjadi amal ibadah dan mendapat balasan kebaikan dari Allah SWT.  Amin yarabbal ‘alamin.