Pengarahan 109 Nakes dan penandatanganan Pakta Integritas Seluruh Pegawai RSUD Ogan Ilir

Indralaya,- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar didampingi Asisten III Setda OI, Kepala RSUD Pemkab Ogan Ilir, dan Kadinkes Ogan Ilir gelar Pengarahan 109 Nakes dan penandatanganan Pakta Integritas Seluruh Pegawai RSUD Kab. Ogan Ilir secara simbolis. Selasa (25/5) Bertempat di Ruang Rapat Akreditasi RSUD Kabupaten Ogan Ilir.

Bupati Ogan Ilir menyampaikan pengarahan 109 Nakes dan penandatanganan Pakta Integritas Seluruh Pegawai RSUD Ogan Ilir secara simbolis ini bertujuan untuk membenahi segala sistem RSUD Kab. OI dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat Kab. Ogan Ilir

"Saya menegaskan untuk seluruh Pegawai RSUD Ogan Ilir tak usah berpikir untuk melayani saya sebagai Bupati Ogan Ilir, tapi berpikirlah untuk dengan ikhlas melayani masyarakat Ogan Ilir. Dengan begitu, saya yakin dan percaya bahwa pelayanan kesehatan RSUD Kab. Ogan Ilir akan terus meningkat," ungkapnya.

Kedepan sambung bupati, apabila pelayanan RSUD Ogan Ilir berjalan Optimal bahkan lebih dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat khususnya Kab. Ogan Ilir, saya juga akan memberikan kenaikan tunjangan bagi para Nakes di RSUD Ogan Ilir. 

Pakta integritas adalah dokumen yang berisi pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang, dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan ini adalah proses penyaringan melihat dimana Nakes yang benar-benar ingin mengabdi untuk masyarakat Ogan Ilir dalam memberikan pelayanan terbaik  dan Nakes yang tidak memiliki niat untuk mengabdi dalam menjalan peran dan tanggung jawabnya sebagai Tenaga Kesehatan RSUD Tanjung Senai Indralaya.