Pemkab OI Gelar Rapat Koordinasi Pencegahan Covid-19 dan Vaksinasi di Ogan Ilir

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar diwakili PJ Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah, ST.,MM bersama Forkopimda Kab. OI, Perangkat Daerah Kab. OI, dan Camat Se-Kab. Ogan Ilir gelar Rapat Koordinasi Pencegahan Penanganan Covid-19 dan Vaksinasi Covid-19. Rabu (23/6), Bertempat di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai Indralaya Ogan Ilir.

PJ Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah menyampaikan bahwa digelarnya Rapat Koordinasi pencegahan penanganan Covid-19 dan Vaksinasi Covid-19 ini untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Ogan Ilir.

Vaksinasi Covid-19 akan terus kita geliatkan dan akan di sosialisasikan sehingga masyarakat tidak termakan isu Hoax dan mau di vaksinasi Covid-19 demi melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang sekitar, sehingga kedepan dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 agar aktifitas masyarakat di Ogan Ilir dapat berjalan normal seperti biasa, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah juga menegaskan "untuk mewujudkan langkah-langkah pencegahan dan penanganan Covid-19 serta Vaksinasi ini perlu adanya sinergitas dari seluruh lapisan, jadi diharapkan kerjasama kita semua dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kab. Ogan Ilir", tegasnya.