Pemkab Ogan Ilir Tingkatkan Pelayanan Pemerintah Berbasis Elektronik dengan MOU bersama Kabupaten Sumedang

Rabu, 1 Desember 2021 ikhwani pitaloka 173

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H didampingi Kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir Terkait melakukan kunjungan serta  Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Pemkab Ogan Ilir dengan Pemkab Sumedang tentang potensi daerah dan menandatanganan naskah perjanjian Hibah tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yaitu aplikasi E-office Dan SAKI. Bersama Bupati Kabupaten Sumedang Dr. H Dony Ahmad Munir, S.T., M.M Rabu (1/12/2021) Bertempat di  Command Center Pemerintah Kabupaten Sumedang.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan "Kunci dari berjalannya visi misi terletak pada baiknya birokrasi dan Administrasi Pemerintahan, serta dengan baiknya SDM Aparatur Sipil Negara yang ada, guna meningkatkan pelayanan dan kepercayaan masyarakat terhadap Pemerintah Daerah”.

Panca juga berharap "Dengan adanya kunjungan langsung ini semoga  masing-masing Kepala Perangkat Daerah dapat mempelajari dan mengaplikasikanya dengan baik untuk kemajuan Berbasis Elektronik di Kabupaten Ogan Ilir karena Kabupaten Sumedang mempunyai Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik terbaik se-Indonesia," Harapnya.

Kunker ini juga membawa 28 Kepala Perangkat Daerah terkait untuk melihat langsung penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik di Kabupaten Sumedang.