Pemkab Ogan Ilir Bersinergi Dalam Program Bedah Rumah Baznas Kab. Ogan Ilir.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H didampingi para Asisten Setda, Staff Ahli Bupati, dan Kepala Perangkat Daerah Pemkab. Ogan Ilir, dalam kegiatan serah Terima 11 rumah program bedah rumah Baznas Kab. Ogan Ilir. Bertempat di Masjid Darul Muhlisin Desa Kedukan Bujang Kec. Pemulutan. Selasa (19/07/2022). 


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan "Dalam kesempatan ini Baznas beserta Pemkab Kabupaten Ogan Ilir tengah melaksanakan giat rutin setiap tahunnya, yang mana kegiatan ini sangat berdampak positif bagi masyarakat khususnya para masyarakat yang turut terbantu dalam perbaikan tempat tinggal yang bisa dikatakan memang sudah kurang layak untuk dihuni, program ini ialah bantuan beras dan 11 rumah bedah untuk warga kurang mampu di Kabupaten Ogan Ilir, siapa saja dapat menyalurkan sumbangannya melalui Baznas Kabupaten Ogan Ilir, tapi kebanyakan dana Baznas berasal dari ASN Kabupaten Ogan Ilir". Ujarnya 


Melalui kegiatan ini atas nama pemerintah Kabupaten Ogan Ilir sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kinerja Baznas Kabupaten Ogan Ilir dalam melaksanakan program kerjanya serta telah bersinergi bersama Bupati, harapan kedepannya program ini akan terus berjalan yang mana akan terus sesuai dan seirama dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dalam meningkatkan keselamatan dan kesejahteraan masyarakat". Harapnya


Diakhir acara Bupati Panca Wijaya Akbar, meninjau lokasi Sekolah yang terbengkalai akan direncanakan pembangunan ulang yang akan dijadikan puskesmas untuk warga sekitar.


Acara ini dihadiri oleh Kapolsek Pemulutan Bapak AKP. Herry Yusman, Camat Pemulutan Bapak M. Zen, S.Sos, Kepala Desa Kedukan Bujang Bapak M. Yaman, S.Pd, beserta seluruh perangkat, Ketua BPD dan Anggota, Tokoh Adat dan Tokoh Agama.