Pemkab Ingin BKPMRI Ikut Kembangkan Potensi Pemuda

Indralaya,- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar diwakili Asisten I Setda Ogan Ilir  H. Abdul Rahman Rosyidi didampingi Kabag Kesra Pemkab. Ogan Ilir menerima audiensi Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Ogan Ilir yang di Ketuai Islahudin dalam rangka Sosialisasi Program Kegiatan BKPRMI di Tingkat Kabupaten, Provinsi, dan Nasional, Rabu (28/4) bertempat di Ruang Rapat Bupati Ogan Ilir KPT Tanjung Senai Indralaya.

Asisten I Setda OI menyampaikan Pemuda Remaja Masjid Indonesia merupakan bagian dari integral potensi bangsa, yang diharapkan bisa menjadi garda terdepan dalam upaya mengangkat tentang pentingnya wawasan kebangsaan, menghargai pluralisme, dan memelihara kebersamaan dalam keberagaman.

"Melalui Audiensi dengan DPD BKPRMI mengenai kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan kedepan, semoga dapat memberdayakan dan mengembangkan potensi pemuda remaja masjid khususnya yang ada di Ogan Ilir agar bertaqwa kepada Allah SWT, memiliki wawasan ke-Islaman dan ke-Indonesiaan yang utuh dan kokoh.

"Serta senantiasa memakmurkan masjid sebagai pusat ibadah, perjuangan dan kebudayaan dengan tetap berpegang teguh kepada prinsip aqidah," bebernya.

Asisten I Setda OI juga menjelaskan bahwa Pemkab OI mendukung penuh segala kegiatan atau program-program DPD BKPRMI baik dalam Tingkat Kabupaten, Provinsi, dan Nasional.

"Dan ini perlu sinergitas kita bersama sehingga kegiatan-kegiatan dapat berjalan lancar dan sukses," pungkasnya.