Pelantikan Tim Khusus Percepatan Pembangunan Pemkab Ogan Ilir

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani, S.H M.H didampingi Sekretaris Daerah Ogan Ilir, Asisten II Setda Ogan Ilir dan Kepala BPKPSDM Kab. Ogan Ilir Melantik Tim Khusus Percepatan Pembangunan Pemkab. Ogan Ilir Tahun 2022. Selasa (08/02/2022) Bertempat di Ruang Rapat Bupati Ogan Ilir KPT Tanjung Senai. 


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani menyampaikan "Dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan di Kabupaten Ogan Ilir dibutuhkan tenaga profesional, kompeten, unggul profesional, berintegritas dan berkinerja tinggi, maka untuk menjawab hal tersebut diterbitkannya peraturan Bupati Ogan Ilir Nomor 60 tahun 2019 tentang Tim Khusus Percepatan Pembangunan Kabupaten Ogan Ilir". 


"Pembangunan yang dilaksanakan tentunya bertumpuh pada visi dan misi yang telah ditetapkan sebagai acuan kerja," Ujarnya.


Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani berharap Kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah “Agar mendukung dan bersinergi dengan tim yang telah dibentuk, sehingga pembangunan di Kabupaten Ogan Ilir semakin cepat dan masyarakat dapat merasakan dari percepatan pembangunan itu sendiri," Harapnya. 


Acara ini juga dihadiri Staf Ahli Bupati Ogan Ilir Dan seluruh Kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir.