Pelantikan Kepengurusan National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Ogan Ilir

Selasa, 30 November 2021 ikhwani pitaloka 140

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H diwakili Asisten I Setda Ogan Ilir Dr. Hj. Siska Susanti, M.Kes didampingi Kepala Perangkat Daerah Pemkab. Ogan Ilir Terkait gelar Pelantikan Kepengurusan National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Ogan Ilir Masa Jabatan Tahun 2020-2025 dan Penyerahan Mendali PEPARNAS di Papua Bersama Ketua Umum NPCI Sumsel Rian Jauhari dan Ketua umum NPCI Kab. Ogan Ilir Syafarudin Gultom. Selasa (30/11/2021) Bertempat di Gedung Serbaguna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya.

Asisten I Ibu Dr. Hj. Siska Susanti menyampaikan "Pelantikan pengurus NPCI Kabupaten Ogan Ilir kali ini, mempunyai arti yang sangat penting, karena para pengurus yang dilantik, tidak saja mempunyai tugas dan tanggung jawab dalam memajukan pembinaan olahraga difabel di daerah”.

"Oleh karena itu Pemerintah Daerah mengucapkan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik, dengan harapan kiranya saudara-saudara akan dapat melaksanakan tugas yang telah dipercayakan dalam memajukan olahraga di difabel Kabupaten Ogan Ilir,” Ujarnya.

Asisten I Setda Ogan Ilir juga berharap "Para pengurus yang telah dilantik akan lebih proaktif, dalam arti mampu mengantisipasi masalah-masalah dan perubahan-perubahan di masa yang akan datang dengan menetapkan sasaran jangka panjang yang selanjutnya dijabarkan dalam sasaran jangka pendek (tahunan)”.

"Untuk itu diperlukan suatu hubungan koordinasi yang baik dan harmonis dengan stakeholder yang berhubungan dengan olahraga difabel,” Tutupnya.