Pelantikan Karang Taruna Kabupaten Ogan Ilir

Indralaya - Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam S.E., S.H., M.M didampingi Sekda OI, Kepala OPD Pemkab OI Bersama DPD RI Jialyka Maharani, Ketua Karang Taruna OI Wahyudi S.T Gelar Pelantikan Karang Taruna Kabupaten Ogan Ilir dengan tetap menggunakan Protokol Kesehatan Covid-19. Rabu (12/08/2020) Bertempat di Gedung Pendopoan KPT Tanjung Senai Indralaya.

Bupati OI Menyampaikan "Karang Taruna didirikan dengan tujuan terwujudnya kesejahteraan sosial yang semakin meningkat bagi generasi muda di Desa dan Kelurahan yang memungkinkan pelaksanaan fungsi sosialnya sebagai manusia pembangunan yang mampu mengatasi masalah kesejahteraan sosial dilingkungannya,"ujarnya.

Sebagai tanggung jawab Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dalam membina Karang Taruna khususnya, serta umumnya para pegiat sosial baik yang bersifat individu seperti Pekerja Sosial Masyarakat, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan dan para pendamping kegiatan sosial lainnya maupun yang bersifat organisasi sosial,"tambahnya.

Langkah-langkah ini akan terus dilakukan sampai Karang Taruna dan potensi-potensi Kesejahteraan Sosial lainnya benar-benar menjadi komponen penyelenggaraan kesejahteraan sosial yang handal, "tutupnya.

Turut menghadiri acara Pelantikan Karang Taruna Kabupaten Ogan Ilir, Camat Indralaya, Danramil OI, Kapolsek Indralaya.