Musyawarah Daerah IV Dharma Wanita Persatuan Kabupatan Ogan Ilir

Indralaya - Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH,MM diwakili Sekda OI H. Herman SH, MM bersama Ketua DWP OI, Asisten Setda OI, dan Kepala OPD Pemkab OI gelar acara Musyawarah Daerah IV Dharma Wanita Persatuan Kabupatan Ogan Ilir. Jum'at (14/02/2020) Bertempat di Gedung Pendopoan KPT Tanjung Senai Indralaya.

Sekda OI menyampaikan melalui Musyawarah Daerah ini, Organisasi DWP dilahirkan untuk menjadi organisasi yang mandiri, sebagai wadah bagi para istri Aparatur Sipil Negara (ASN) melaksanakan kiprahnya mendukung suami dalam bekerja. Peran dari wanita baik sebagai warga negara dan masyarakat maupun sebagai ibu rumah tangga merupakan sumber daya insani pembangunan yang perlu ditingkatkan dan diberdayakan untuk dapat berperan aktif, baik dalam masyarakat maupun pembangunan, keluarga, dan lingkungan tempat kerja", ujarnya.

Sekda OI juga berharap "semua pengurus Dharma Wanita harus membangun kerjasama harmonis dengan seluruh organiasasi lainnya seperti PKK dan organisasi perempuan lainnya. Ciptakan suasana yang sejuk, agar setiap anggota termotivasi memajukan organisasi dan menghindari kepentingan pribadi", harapnya.