Meriahkan HUT KORPRI Pemkab OI Gelar Lomba Menghapal Panca Prasetya KORPRI dan Cepat Tepat

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H diwakili Skretaris Daerah Pemkab. Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah, ST.,MM didampingi Asisten II Setda Ogan Ilir dan Kepala BPKSDM Kab. Ogan Ilir gelar Lomba Menghapal Panca Prasetya KORPRI dan Cepat Tepat Menjawab Pertanyaan dari Tim Penilaian dalam  rangka Memeriahkan HUT KORPRI  ke 50 Tahun 2021. Kamis (18/11/2021) Bertempat Di Gedung Serbaguna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya. 

Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah menyampaikan "Keberadaan ASN di seluruh wilayah Indonesia juga harus bekerja untuk memotori pembagunan di seluruh pelosok Indonesia, menyampaikan prioritas program pembangunan Nasional kepada masyarakat, aktif dalam pendidikan masyarakat, memberi teladan dalam kehidupan bermasyarakat, serta menjadi motor pembangunan dan perubahan, terutama untuk masyarakat di daerah-daerah pinggiran dan terpencil,” Ujarnya.

Sekda Ogan Ilir juga menambahkan "Dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-50 tahun korps pegawai Republik Indonesia (Korpri) pada tanggal 29 november 2021 untuk menimbulkan jiwa korsa diantara PNS dilingkungan pemerintah Kabupaten Ogan Ilir akan melaksanakan lomba menghapal panca prasetya korpri untuk seluruh anggota korpri dan melaksanakan upacara peringatan HUT Korpri ke-50 tahun,” Jelasnya.