Lomba Bidar Mini Tingkat Kabupaten Ogan Ilir

Ogan Ilir, Ketua TP PKK Kabupaten Ogan Ilir, R Siti Khadijah Mikhailia Khoirunisa Alamsjah, BA (Hons) dampingi Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dalam membuka Lomba Bidar Mini Tingkat Kabupaten, di Desa Sungai Pinang 1 Kecamatan Sungai Pinang, pada hari Minggu, 07 Maret 2021.

Bukan hanya lomba bidar, pagelaran ini juga menjadi ajang festival Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang bertujuan untuk membangkitkan perekonomian yang melesu pada saat pandemi covid-19 ini.

Ketua TP PKK Kab. Ogan Ilir menyampaikan, "Saya sangat mengapresiasi semangat masyarakat untuk bangkit dan membangun kembali perekonomian di Kabupaten Ogan Ilir" Ujarnya.

Ketua TP PKK Kab. Ogan Ilir juga menambahkan, "Namun pemulihan ekonomi juga bergantung pada keberhasilan program vaksinasi yang sedang berlangsung. Selain untuk penangangan terhadap virus, yang bertujuan untuk membentuk sistem kekebalan tubuh dan menghentikan penyebaran covid-19, program vaksin tersebut juga akan berdampak pada akselerasi pertumbuhan ekonomi. Sehingga seluruh masyarakat dihimbau untuk bersedia di vaksin, sebagai salah satu bentuk ikhtiar kita untuk melindungi diri & keluarga yang kita cintai".