Laporan PANSUS dan Pengambilan Persetujuan serta Pendapat Akhir Bupati

Senin, 26 Juli 2021 ikhwani pitaloka 957

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S. H hadiri Rapat Paripurna Pembicaraan Tingkat ke II tentang Laporan PANSUS dan Pengambilan Persetujuan serta Pendapat Akhir Bupati. Senin (26/7) Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab. Ogan Ilir. 

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan "Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pimpinan dan Seluruh Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir atas pelaksanaan Rapat Paripurna pengambilan persetujuan bersama ini dan atas penyampaian laporan Pansus, dimana laporan tersebut akan menjadi bahan evaluasi kami terhadap raperda RPJMD dan juga sebagai bahan evaluasi untuk dokumen renstra perangkat daerah," Ujarnya.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar juga menambahkan "Dengan telah diambilnya persetujuan bersama pada hari ini kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah untuk melakukan penuntasan rencana strategis Perangkat Daerah sesuai urusan dan kewenangan masing-masing dengan berpedoman kepada RPJMD Kabupaten Ogan Ilir tahun 2021-2026".

"Dilanjutkan dengan melakukan koordinasi lintas sektor dengan unit/instansi yang akan bergabung menjadi Perangkat Daerah baru guna sinkronisasi dan penajaman program dan kegiatan serta mengajak Pimpinan dan Anggota DPRD beserta seluruh komponen masyarakat Kabupaten Ogan Ilir untuk bersama-sama mendukung pelaksanaan pembangunan yang di laksanakan, dan kita evaluasi demi menuju Ogan Ilir Bangkit," Tutupnya.