Konsultasi Publik Revisi Rencana Tata Ruang Wilayah Kab.Ogan Ilir Tahun 2012-2032

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H diwakili Asisten I Setda Ogan Ilir Drs. H. Abdul Rahman Rosyidi, MM, MBA gelar Konsultasi Publik Revisi Rencana Tata Ruang Wilayah Kab.Ogan Ilir Tahun 2012-2032 bersama Kepala OPD PemKab. Ogan Ilir, Camat Se-Kab Ogan Ilir, Pihak Unsri dan Perwakilan Perusahaan di Ogan Ilir. (12/4) Bertempat Di Ruang Rapat Bupati Ogan Ilir KPT Tanjung Senai Indralaya. 

Asisten I Setda Ogan Ilir menyampaikan, " Tata Ruang Wilayah Kab. Ogan Ilir ini tahun  2012-2023 sangat dibutuhkan khususnya bagi Masyarakat Kab. Ogan Ilir itu sendiri karena pada dasarnya tata ruang wilayah itu tidak bertambah tapi jumlah penduduk terus bertambah dan ini perlu revisi tata ruang yang sesuai dengan UUD yang telah ditetapkan untuk pengelolaan atau penggunaanya. Sehingga fungsi dari tata ruang itu sendiri dapat dirasakan. 

"Saya berharap kedepan semua lapisan khususnya yang bersangkutan langsung dengan Tata Ruang Wilayah Kab. Ogan Ilir dapat bersinergi dalam mewujudkan keterpaduan pembangunan dalam wilayah,  keserasian pembangunan wilayah Kabupaten Ogan Ilir dengan wilayah sekitarnya dan menjamin terwujudnya tata ruang wilayah  yang berkualitas bagi kehidupan masyarakat khususnya masyarakat Kab. Ogan Ilir. Karen jika tidak sesuai dengan fungsi tata ruang dapat menimbulkan bencana alam dan permasalahan sosial lainya". ujarnya.