Ketua TP PKK Silaturahmi dan Salurkan Bantuan bagi Warga yang Terkena Bencana Kebakaran di Desa Tanjung Mas

Selasa, 6 April 2021, Ketua TP PKK Kab. Ogan Ilir R Siti Khadijah Mikhailia Khoirunisa Alamsjah, BA (Hons) didampingi oleh Pengurus PKK Kabupaten Ogan Ilir, Dinas Sosial dan Baznas bersilaturahmi dan menyalurkan bantuan bagi warga yang terkena bencana kebakaran serta mengunjungi beberapa lansia di Desa Tanjung Mas, Kecamatan Rantau Alai.

Ketua TP PKK Kab. Ogan Ilir menyampaikan, "Saya sangat berduka atas kejadian yang menimpa keluarga Bapak Marfuat dan insha Allah bersama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir akan terus berupaya membantu memulihkan dampak bencana tersebut".

Selepas itu, Ketua TP PKK Kab. OganIlir melanjutkan silaturahmi dengan beberapa lansia yang tinggal seorang diri. Alhamdulillah dapat bertemu dan bersilaturahmi langsung, memastikan kelayakan tempat tinggal dan apakah sudah mendapat Bantuan Sosial Tunai (BST) serta kendala apa saja yang terjadi di Lapangan, agar dana bantuan tersalurkan dengan baik dan tidak tertunda.

"Insha Allah, dalam menjalankan perbuatan yang baik pasti akan dimudahkan oleh Allah SWT. Aamiin yaa Allah", ujar Ketua TP PKK Mikhailia.