Hari Kedua Berkantor, Bupati Panca Keliling KPT Tg Senai Cek Pelayanan RSUD & Tinjau Danau Teluk Seruo

OGAN ILIR, Hari kedua pasca menyampaikan pidato perdana dihadapan Sidang Paripurna DPRD Ogan Ilir kemarin, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya  Mawardi melakukan peninjauan ke sejumlah fasilitas yang ada didalam Komplek Perkantoran Pemkab Ogan Ilir.

Beberapa fasilitas yang ditinjau oleh Panca diantaranya Rumah Sakit Umum Daerah Tanjung Senai Ogan Ilir.

Di sana Panca memeriksa sejumlah fasilitas pelayanan mulai dari ruang rawat inap, rawat jalan, ruang operasi dan lain-lain.

"Hari ini saya keliling area perkantoran untuk meninjau langsung pelayanan dan fasilitas di Rumah Sakit Daerah Tanjung Senai, Saya juga mengecek langsung pelayanan dan fasilitas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjung Senai, mulai dari ruang rawat inap, rawat jalan, ruang operasi dan lain-lain," kata Panca melalui akun Instagramnya.

Dari hasil tinjauan tersebut Panca ingin kedepannya ada peningkatan pelayanan dan fasilitas kesehatan lebih baik untuk masyarakat Ogan Ilir.

"Kedepan kami menginginkan adanya peningkatan pelayanan dan fasilitas kesehatan untuk masyarakat sehingga dapat terlayani dengan baik," tegas alumni Universitas Islam Indonesia Yogyakarta ini.

Panca juga meluangkan waktu melihat objek wisata Danau Teluk Seruo yang ada di sisi luar bagian belakang Kompleks Perkantoran Tanjung Senai tersebut. 

Terhadap objek wisata tersebut Panca mengatakan akan ada perubahan di danau berbentuk kupu-kupu itu agar warga semakin tertarik untuk berwisata ke sana.

"Objek Wisata Teluk Seruo  kedepannya tentu akan ada perubahan sehingga masyarakat baik sekitar Ogan Ilir maupun di Sumsel dapat berkunjung dan diharapkan berdampak peningkatan ekonomi masyarakat," tambah Panca.

Selain meninjau RSUD Tanjung Senai dan objek wisata Danau Teluk Seruo, Panca juga melihat  pembangunan stadion sepak bola dan berakhir meninjau Masjid An-Nur di dalam Komplek Perkantoran Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai.