Hadiri Tabligh Majelis Taqlim Bupati : Mari kita Makmurkan Masjid

Jumat, 21 Januari 2022 ikhwani pitaloka 249

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H. yang diwakili oleh Sekretaris Daerah H Muhsin Abdullah S.T., M.M., M.T. Menghadiri Tabligh Majelis Taqlim Perdana Masjid Agung An-Nur Tanjung Senai. Jum'at (21/01/2021). Bertempat di Masjid An-Nur Tanjung Senai. 


Sekda menyampaikan bahwa Bupati Panca Wijaya Akbar melalui Bagian Kesra menginstruksikan pengurus Masjid Agung An-Nur agar melaksanakan kegiatan ini secara rutin. Tujuannya adalah agar ASN lingkup pemkab OI turut hadir dan memakmurkan masjid yang kita cintai ini. 


Dengan adanya majelis Taqlim ini diharapkan bisa terjalin tali silaturahim yang baik. Mudah -mudahan juga mendapatkan ilmu yang bermanfaat bagi kita semua terutama dalam meningkatkan Iman dan taqwa kita terhadap Allah SWT. 


Ketua Masjid Agung An-Nur, H. Gusti Muhammad Ali juga menyampaikan bahwa tabligh perdana ini diadakan untuk mengundang masyarakat baik majelis ta’lim maupun ASN di lingkungan Pemkab Ogan Ilir. "Agenda ini akan diadakan 1 kali dalam sebulan dihari jum'at pada minggu ke tiga," Tutupnya. 


Turut hadir dalam majelis Taqlim Wakil ketua TP-PKK Kabupaten Ogan Ilir Ibu H Faizah Ardani, Asisten Setda Ogan Ilir, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian Setda Ogan Ilir. Ust. Ahmad Huazi Mahmul, Ust. Abdallah Syafei serta para Majelis Taqlim.