Hadiri Rapat Pengawasan dan Evaluasi Distribusi Pupuk Sekda OI H. Muhsin "Siap Sukseskan"

Kamis, 30 Juni 2022 IKP 65

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H diwakili Sekretaris Daerah Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST., MM., MT didampingi Kepala Perangkat Daerah Terkait Hadiri Rapat Pengawasan dan Evaluasi Distribusi Pupuk Bersubsidi di Prov. Sumsel yang dibuka Langsung oleh Sekda Provinsi Sumsel S.A Supriyono. Kamis (30/06/2022) Bertempat di Ballroom Hotel Santika Premiere Bandara Palembang. 


Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah mengatakan "Pemerintah daerah khususnya Kabupaten Ogan Ilir siap bersinergi membantu memantau dan mensukseskan pendistrubusian pupuk besubsidi. 


"Diharapkan pupuk bersubsidi ini dapat memberikan hasil yang signifikan dalam meningkatkan produktivitas pertanian dalam negeri khususnya di daerah." Harapnya


Sekda Provinsi Sumsel S.A Supriyono menyampaikan "Melalui rapat ini diharapkan adanya koordinasi yang baik dari seluruh Kepala Daerah Kabupaten/kota se-Prov. Sumsel dalam mengawasi pendistribusian pupuk bersubsidi di daerah Provinsi Sumatera Selatan."


Acara ini dihadiri oleh Sekda se-Provinsi Sumsel, Forkopimda Provinsi Sumsel, Direktur Pusri dan Kepala Dinas Pertanian se-Provinsi Sumsel.