Hadiri Rapat Paripurna, Bupati Panca Berikan Penghargaan DPRD Kab. Ogan Ilir

Bupati OI Panca Wijaya Akbar menghadiri Rapat Paripurna tingkat kesatu lanjutan dari penyampaian laporan komisi-komisi terhadap Pertanggung jawaban APBD Tahun 2020, Pengambilan Keputusan Pertanggung jawaban APBD Tahun 2020 serta Pendapat Akhir Bupati Ogan Ilir. Rabu (16/6) Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab. Ogan Ilir. 

Bupati Panca menyampaikan penghargaan atas usaha dan kerja keras pimpinan, anggota, dan seluruh dewan yang terhormat, sehingga keputusan ini telah disusun dengan cermat, persetujuan yang sama-sama kita ketahui prosesnya telah memakan waktu dan pikiran.

"Alhamdullilah keputusan tersebut telah disetujui oleh seluruh DPRD Kabupaten Ogan Ilir, dan kami mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dan telah menyetujui keputusan yang kita buat bersama, karena ini merupakan salah satu wujud pengabdian kita kepada bangsa dan negara khususnya untuk Ogan Ilir yang sama-sama kita cintai", ungkap Bupati Panca. 

Hal ini secara signifikan telah membawa perubahan yang fundamental dalam berbagai aspek penyelenggaraan Pemerintahan Daerah.

Bupati Ogan Ilir juga menambahkan "walaupun kita dalam keadaan wabah Covid-19, kita tetap bisa menjalankan Rapat Paripurna pembicaraan tingkat kedua DPRD Kabupaten Ogan Ilir, ini sesuai dengan prosedur keamanan yang ketat. Semoga pandemi ini dapat terputuskan rantai penyebarannya, dan kehidupan dapat berjalan normal seperti sedia kala", tutupnya.