Hadiri Pelantikan Pengurus Pimda 240 Tapak Suci Putera Muhammadiyah, Wabup Berharap Agar Tetap Bersinergi


Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani, S. H.,M.H, Didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dicky Syailendra, S. Sos., M. Si, Menghadiri Pelantikan Pengurus Pimda 240 Tapak Suci Putera Muhammadiyah dan Milad Tapak Suci ke-59 serta Tabligh Akbar. Jum'at (05/08/2022) Bertempat di Gedung Pendopo Rumah Dinas Bupati Ogan Ilir Komplek Perkantoran Tanjung Senai. 


Acara ini diawali dengan lantunan ayat suci Al-Quran oleh siswi SD Muhammadiyah, Desa Serikembang serta dilanjutkan dengan dengan pelantikan serta pengukuhan Pengurus Pimda 240 Tapak Suci Putera Muhammadiyah oleh pimpinan wilayah IV Tapak Suci Putra Muhammadiyah Sumatra Selatan Bapak Syafrudin. 


Dalam sambutannya Wakil Bupati Ogan Ilir H.Ardani menyampaikan ucapan selamat kepada saudara-saudara yang sudah terpilih dan dilantik sebagai pengurus pimpinan daerah 240 Tapak Suci Putra Muhammadiyah Kab. Ogan Ilir Sumatra Selatan periode 2021-2026. 


Ardani berharap Semoga kedepannya Tapak Suci Putra Muhammadiyah ini dapat bersinergi dan dapat bekerja sama dengan Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir sesuai dengan visi dan misi Bupati Ogan Ilir Bangkit dari bangkit adalah bangkit dalam segala sektor.


"Salah satunya disektor kesehatan dimana bupati berharap dalam masa kepemimpinan beserta jajaran Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir seluruh masyarakat semuanya mempunyai BPJS dalam kategori UHC dengan harapan 95% sudah mendapatkan BPJS gratis." Tutupnya



Sementara itu pimpinan daerah Muhammadiyah Kabupaten Ogan Ilir, Sudarta Salman, SE., MM, mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari seluruh pihak yang terkait sehingga Tapak Suci Putra Muhammadiyah Kab.Ogan Ilir ini dapat berkiprah lebih besar lagi.


Sehingga dalam pelantikan dan peringatan ke-59 tahun milad Tapak Suci Putra Muhammadiyah Ogan Ilir yang bertema "Satukan pikiran dan tindakan untuk menggapai tujuan Ogan Ilir Bangkit" semoga kiranya kedepannya dapat dicapai dengan segera." Ujarnya


Selain itu tujuan dari kegiatan ini untuk mengukuhkan dan mengikat silaturahmi Tapak Suci dengan Pemerintahan Kab. Ogan Ilir dalam menjalankan visi dan misi dipemerintahan saat ini dan kedepannya, demi mensukseskan Ogan Ilir Bangkit dan Sumatra Selatan Maju."


Acara ini dihadiri oleh Forkopimda OI, Kepala Dinas, Kepala Badan dan jajaran Pengurus Pimpinan Daerah Tapak Suci Putra Muhammadiyah.