Hadiri Closing Ceremony Fornas VI 2021 Sumsel 2022 Wabub Ardani Apresiasi Kontingen Sumsel dalam Perolehan Medali Terbanyak.

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S. H., M. H didampingi Wakil Ketua TP PKK Kab. Ogan Ilir Hj Faizah Ardani, Sekda Ogan Ilir dan Staf Ahli Bupati hadiri Closing Ceremony Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI 2021 Sumsel 2022. Kamis (8/7/2022) Bertempat di Venue Dayung Jakabaring Sport City


Acara ini ditutup langsung oleh Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H. Herman Deru, S.H., M.M. Ditandai dengan pelepasan busur panah ke papan sasaran oleh Gubernur Sumsel yang disaksikan langsung oleh Staf Ahli Menteri Pemuda dan Olahraga Samsudin dan Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Pusat, Hayono Isman demgan disambut kemeriahan kembang api.


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani mengatakan " Alhamdulillah Fornas VI 2021 Sumsel 2022 dapat berjalan baik dan sukses, bahkan Kontingen Sumsel menyumbang Medali Terbanyak. 


" Semoga dengan adanya Fornas ini dapat meningkatkan partisipasi masyarakat pada seluruh kegiatan olahraga rekreasi yang ada di Indonesia serta melahirkan atlet-atlet profesional yang dapat mengharumkan nama baik daerah" Jelasnya


Gubernur Sumsel H Herman Deru menyampaikan "kegembiraan masyarakat tidak pudar semenjak event FORNAS ke-VI dibuka. Selain prestasi, kesuksesan FORNAS juga dilihat dari kebangkitan ekonomi masyarakat Sumsel. 


" Atas nama masyarakat Sumatera Selatan saya ucapkan terima kasih dan mohon maaf bila terdapat kekurangan dalam segala hal. Tentunya Fornas VI menjadi kegembiraan yang tidak pernah sirna bagi kita semua yang terlibat," Ungkapnya. 


Acara ini dihadiri oleh Gubernur Provinsi Se. Indonesia, Kepala Daerah Bupati/Wali Kota Se Prov. Sumsel, Forkopimda Prov. Sumsel, Forkopimda Se Prov. Sumsel.