Di Safari Ramadhan Warga Keluhkan Jaringan Internet, Bupati Panca : Insya Allah Kami Usahakan Bangun Tower Jaringan Internet

Indralaya,- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar bersama Ketua TP PKK Ibu Mikhailia Tikha Alamsjah beserta jajaran kembali bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Kelampadu, Kecamatan Muara Kuang dalam rangkaian Safari Ramadhan ke-8 pada Ramadhan ke-18, Kamis (29/4), di Masjid Al-Ikhlas Kecamatan Muara Kuang.

"Ya, Safari Ramadhan ini adalah momen yang tepat sebagai perekat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat. Dan juga sebagai wadah penyampaian informasi kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Kelampadu," ungkap Bupati.

Dalam kesempatan ini juga, sambung Bupati, dirinya ingin mendengar dan berdialog  langsung dengan warga tentang apa saja keluh kesah mereka baik mengenai pembangunan dan aspek-aspek sosial lainya. 

"Dalam dialog bersama warga saya mendengar masukan dari masyarakat tentang masalah jalan dan internet yang menjadi kendala warga. Insya Allah tahun ini akan diperbaiki dan masalah dengan sinyal internet sudah menginstruksikan dinas terkait agar mendata daerah yang blank sinyal agar bisa dibantu dengan diadakannya tower agar bisa merasakan internet dan komunikasi yang sama dengan desa dan kecamatan lain," paparnya.

Bupati juga mengingatkan jika ada keluarga yang pulang ke desa dari daerah di Sumsel untuk melakukan isolasi mandiri selama 15 hari dan tetap patuhi protokol kesehatan demi kebaikan dan kesehatan bersama.

"Tolong sampaikan, jika ada sanak keluarga pulang ke desa dari daerah di Sumatera Selatan atau lainnya untuk melakukan isolasi mandiri di rumah. Sekali lagi, ini untuk kebaikan dan juga kesehatan kita bersama," pungkasnya.