Dengan Penuh Semangat Bupati Panca Menutup Tournamen Volly Ball HUT Tangai “Bupati CUP”

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S. H didampingi Kepala Perangkat Daerah Terkait, Camat Rambang Kuang, Forkopimcam dan Kades Setempat Menyelenggarakan Penutupan Tournamen Volly Ball HUT Tangai “Bupati CUP”. Selasa (06/09/2022) Bertempat di Lapangan Volly Ball Karang Taruna Desa Tangai Kec. Rambang Kuang. 


Acara ini ditutup langsung oleh Bupati Panca Wijaya Akbar serta memberikan tropi serta piagam penghargaan kepada para pemenang Tournamen Volly Ball HUT Tangai Bupati Cup. 


Bupati Panca menyampaikan bahwa upaya pembangunan masyarakat tidak hanya dititikberatkan pada pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana semata, akan tetapi pembangunan menyeluruh juga dilakukan terhadap pembangunan sumberdaya manusia, dimana salah satu upaya pembangunan sumberdaya manusia adalah melalui pembinaan olahraga. 


"Melalui turnamen ini dapat memupuk tali persaudaraan serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar peserta turnamen khususnya dan antar masyarakat Ogan Ilir umumnya." ujarnya


Disamping itu, melalui turnamen ini diharapkan juga mampu meningkatkan peran serta masyarakat untuk berprestasi dalam bidang olahraga dan yang tidak kalah penting, diharapkan adanya peningkatan dalam pembinaan prestasi olahraga, serta turnamen ini dapat dijadikan sebagai sarana menjalin sinergitas yang baik, sehingga prestasi olahraga dapat ditingkatkan.


"Tentunya pemerintah daerah beserta seluruh elemen masyarakat senantiasa berupaya mendukung dengan pelaksanaan turnamen-turnamen yang berkesinambungan dimasa mendatang." Harapnya


Acara ini dihadiri langsung oleh Tim Volly Ball HUT Tangai "Bupati Cup", Para Pelatih, Panitia Pelaksana serta Ratusan Masyarakat Desa Tangai dan para sporter tim.