Bupati Panca Wijaya Akbar Sukseskan Layanan Adminstrasi Kependudukan Kab. Ogan Ilir

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar sukseskan layanan Adminstrasi Kependudukan di Kab. Ogan Ilir melalui Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Ogan Ilir Akhmad Lutfi, memerintahkan Petugas Disdukcapil datang kerumah-rumah di Kec. Tanjung Batu dalam perekaman e-KTP bagi warga lansia dan sakit di Desa Sri Tanjung Kec. Tanjung Batu. Senin (22/03/2021) 

Akhmad Lutfi menyampaikan "Sebagai identitas jati diri. Berlaku Nasional, sehingga tidak perlu lagi membuat KTP lokal untuk pengurusan izin, pembukaan rekening Bank, dan sebagainya. Mencegah KTP ganda dan pemalsuan KTP, terciptanya keakuratan data penduduk untuk mendukung program pembangunan khususnya di Kab. Ogan Ilir" tuturnya.

Layanan jemput bola ini adalah salah satu Inovasi layanan Administrasi Kependudukan Kab. Ogan Ilir , tidak lain untuk mempermudah perekaman KTP Elektronik kepada para penyandang disabilitas,  lansia, sakit, dan ODGJ di Desa-Desa. Ini akan terus kita geliatkan di Desa-Desa di Kecamatan di Kab. Ogan Ilir dengan bekerjasama dengan Kepala Desa setempat.