Bupati Panca Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Terhadap Pelajar di Kabupaten Ogan Ilir

Kamis, 20 Januari 2022 ikhwani pitaloka 271

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H di dampingi oleh Kepala Perangkat Daerah terkait, Meninjau langsung Pelaksanaan Vaksinasi Untuk Pelajar. Kamis (20/01/2021) Bertempat di SD Robani Sarjana Timbangan Kec. Indralaya Utara Dan SD 9 Indralaya Desa Ulak Segelung Kec. Indralaya. 


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan "Semoga dengan berjalan nya program vaksinasi di tingkat pelajar ini bisa membantu Pemerintah dalam mengsukseskan vaksinasi di Kabupaten Ogan Ilir".


"Serta diharapkan dengan suksesnya vaksinasi di tingkat pelajar dapat membuat kegiatan belajar mengajar tatap muka dapat di lakukan secara full time di seluruh sekolah di Kabupaten Ogan Ilir," Ujarnya.


Bupati juga menambahkan "Di SD Robani untuk vaksinasi kurang lebih ada 140 vaksin, dan untuk SD 9 Indralaya kurang lebih ada 179 vaksin. Pelaksanaan vaksinasi ini akan berlangsung di seluruh sekolah di Kabupaten Ogan Ilir".


"Alhamdulillah di Kabupaten Ogan Ilir untuk keseluruhan Vaksinasi sudah mencapai Herd Immunity. Capaian yang sudah di Vaksin 249.589 kurang lebih 81,18% untuk dosis pertama dan untuk dosis kedua 119.949 kurang lebih 39,01%," Jelasnya.