Bupati Panca Terus Giat Ajak Masyarakat Untuk Vaksinasi

Rabu, 26 Januari 2022 ikhwani pitaloka 187

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H, Didampingi Forkopomda Ogan Ilir, Kepala Perangkat Daerah terkait, Camat Indralaya Utara, dan Kades Tanjung Pering. Meninjau Langsung Pelaksanaan Vaksin  Selasa (25/01/2022) Bertempat di balai Desa Tanjung Pering. 


Bupati Panca Wijaya Akbar menjelaskan "Vaksinasi yang ada di balai Desa Tanjung Pering. Teruntuk Vaksin umum dosis pertama ada 82 orang, Vaksin umum dosis kedua ada 72 orang, dan untuk anak usia 6-11 tahun ada 26 orang".


"Alhamdulillah kabupaten Ogan Ilir telah mencapai herd immunity Untuk pencapaian vaksin dosis pertama sudah mencapai 83,17 %, Untuk dosis kedua 40,43 %, sedangkan vaksin untuk anak umur 6-11 tahun sudah mencapai 57%," Jelasnya.


Bupati Panca Wijaya Akbar berharap "Agar seluruh lapisan masyarakat bersama-sama membantu Pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi, Hal ini dilakukan agar masyarakat khususnya Kabupaten Ogan Ilir dapat melakukan aktifitas seperti normal kembali tanpa ada batasan tapi dengan mengedepankan protokol covid-19," Harapnya.