Bupati Panca Siap Dukung Program Kesenian Ogan Ilir

-Majukan Kesenian Ogan Ilir-

Ogan Ilir,- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, Jumat (5/3), pagi menerima kedatangan dewan kesenian Kabupaten Ogan Ilir, di Ruang Rapat Bupati.

Pertemuan tersebut selain berdiskusi juga menerima saran dan masukan serta program-program kedepan dari para dewan kesenian agar kesenian di Ogan Ilir semakin maju dan berkembang.

"Ya, alhamdulillah pagi ini saya menerima kedatangan para dewan kesenian dan saya berdiskusi, menerima masukan-masukan dari para dewan kesenian yang pada intinya ingin memajukan kesenian di Ogan Ilir," ungkap Bupati Panca.

Lanjut Bupati, ada beberapa saran dan masukan diantaranya ingin mengadakan festival dangdut di Ogan Ilir. 

"Bagus juga festival dangdut untuk menyalurkan bakat bernyanyi. Konsep juga harus dibuat bagus dan semenarik mungkin. Dan saya menyarankan kedepan agar para dewan kesenian melibatkan anak-anak muda, PKK dan UMKM agar mendongkrak ekonomi masyarakat," tuturnya.

Bupati Panca menambahkan, dirinya  sangat mengapresiasi kedatangan dan gagasan para dewan kesenian. "Pada prinsipnya setuju, namun kita harus menyelesaikan terlebih tahapan-tahapan vaksinasi Covid 19 di Ogan Ilir merata hingga ke desa-desa. Sehingga kedepan kegiatan-kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan tentu kita semua dalam keadaan sehat. Aamiin," pungkasnya.