Bupati Panca Sambut Baik Pimpinan Media Online Detik Sumsel

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH. didampingi Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah Terkait Terima Audiensi dan Silaturrahmi Pimpinan Media Online Detik Sumsel. Senin (26/09/2022) bertempat diruang Rapat Bupati Ogan Ilir. 


Kegiatan ini diawali dengan penyampaian dari pimpinan Redaksi Detik Sumsel Bapak Muhammad Nasir yang mengatakan tujuan kedatangan kami ini untuk mempererat hubungan kerja sama yang sebelumnya sudah terbentuk dengan baik, "menyesuaikan dengan kondisi sekarang ini ada istilah Konvergensi Media yang merupakan penggabungan atau pengintergrasian media-media yang ada untuk untuk diarahkan ke satu titik tujuan dan kita juga sekarang mempunyai podcast dan berencana menhundang bapak Bupati untuk hadir di podcast tersebut".


Bapak Bupati Panca Wijaya Akbar dalam sambutannya mengatakan terkait kerja sama media Kami selaku Pemerintahan Ogan Ilir sudah meminta kepada dinas Kominfo secara transparan bekerja sama dengan seluruh media yang ada baik nasional hingga kabupaten. "Baik kerja sama dan bentuk informasi-informasi yang disebarkan oleh media itu tinggal semakin besar pembaca, semakin besar manfaatnya untuk Pemda, semakin banyak pembaca, semakin banyak pula bentuk kerja samanya".


Bupati Ogan Ilir juga menambahkan "Diharapkan harus ada pembaca dalam kerja sama ini, dan juga harus tetap intens menyampakkan berita antara media online dan media cetak, oleh karena itu setiap 3 bulan sekali untuk dievaluasi media mana saja yang bekerja sama". Ujarnya