Bupati Panca Sambut Baik Kunker Kepala Kantor Wilayah DJKN Sumatera Selatan, Jambi dan Bangka Belitung

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H didampingi Asisten Setda Ogan Ilir dan Perangkat Daerah Kab. Ogan Ilir menyambut baik kunjungan kerja Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jendral Kekayaan Negara (DJKN) Sumatera Selatan, Jambi dan Bangka Belitung  Bapak Surya Hadi. Rabu (23/6), bertempat di Ruang Kerja Rapat Bupati KPT Tanjung Senai Indralaya Kab. Ogan Ilir.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan, "Dengan adanya kunjungan kerja Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jendral Kekayaan Negara (DJKN) Sumsel, Jambi dan Bangka Belitung semoga dapat meningkatkan kerja sama antara Pemerintah Ogan Ilir agar bisa mempermudah penertiban aset, pembebasan lahan dan berbagai hal yang berkaitan lainnya". 

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar juga meminta bantuan agar dapat menjembatani perihal pembangunan jalan dan beberapa tempat  yang masih terhambat dan dibuatkan kesepakatan agar dicarikan jalan terbaiknya sehingga pembangunan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir bisa berjalan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. 

"Semoga kerjasama ini dapat  memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir  kedepannya", harap Bupati Panca.