Bupati Panca Saksikan Langsung Ogan Ilir United Berlaga di Liga Sriwijaya

-Ogan Ilir United Melaju ke Babak 16 Besar-


Palembang,- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyaksikan langsung talenta muda Ogan Ilir yang tergabung dalam Ogan Ilir United (OIU), berhadapan dengan Pusri NPK dalam lanjutan Liga Sriwijaya U 12, di Stadion Athletik, Komplek Jakabaring Palembang, Sabtu (3/4).

Pantauan di lapangan, di pinggir lapangan Bupati Panca bersama istri yang juga Ketua TP PKK OI, Mikhilia Tikha Alamsjah serta Presiden Club Ogan Ilir United, AW Nofiadi menyemangati tim OI United, tim yang sedang bertanding pada penyisihan Grup E. 

“Alhamdulillah, OI United berhasil memenangkan pertandingan dengan skor meyakinkan 4-1, dan menjadi juara group serta melaju ke babak 16 besar. Ini patut diapresiasi,” ungkapnya.

Bupati Panca menambahkan, dengan ikutnya liga tersebut diharapkan lahirnya bibit-bibit muda berbakat pemain bola. Dari sini kami berharap lahirnya bibit-bibit pemain sepak bola yang mengharumkan nama baik Ogan Ilir, baik di kancah nasional maupun internasional. Besok saya berharap Ogan Ilir United menjadi juara Liga Sriwijaya U 12 tahun 2021,” harapnya.