Bupati Panca Safari Jum'at dan Tinjau Vaksinasi di Kecamatan Rantau panjang

Jumat, 5 November 2021 ikhwani pitaloka 111

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S. H Giat rutin Safari Jum'at Berkeliling ke 241 Desa dan Kelurahan di 16 Kecamatan di Kab. Ogan ilir sekaligus menyempatkan meninjau langsung pelaksanaan Vaksin di Desa Sejangko II . Jum'at (05/11/2021). 

Bupati Ogan Ilir didampingi Kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir kali ini mengunjungi Masjid Nurul Huda di Dusun IV Desa Kota Daro II Kecamatan Rantau Panjang dalam rangka bersilahturahmi serta memantau langsung program-program pembangunan, bantuan atau kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Pusat, Provinsi dan Daerah telah berjalan lancar dan tepat sasaran, serta menyerap aspirasi dan keluh kesah sehingga dapat mewujudkan harapan-harapan masyarakat kedepannya.

Bupati Panca Wijaya Akbar menyampaikan "Terkait Vaksinasi Covid 19 Bupati Panca menyampaikan "Kabupaten Ogan ilir kurang lebih sudah memvaksin sebanyak 102.101 kurang lebih 33,23% dari jumlah penduduk Ogan Ilir Oleh karena itu Bupati menghimbau masyarakat khususnya  Dusun IV, Desa Kota Daro II untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan dapat membantu Pemerintah mensukseskan Program Vaksinasi Covid-19 hingga mencapai Herd Immunity di Kabupaten Ogan Ilir ini sehingga kedepan masyarakat dapat menjalankan aktifitas secara normal kembali,” Harapnya.

Bupati Ogan Ilir menambahkan "Teruntuk perbaikan infrastuktur jalan dari Desa Sejangko sampai dengan Sungai keli Insya Allah  akan di perbaiki dan di aspal sesegera mungkin. Dan di harapkan kepada camat, kepala desa dan masyarakat ketika jalan selesai mari kita bersama -sama untuk menjaganya,” Ujarnya.

Diakhir kegiatan Safari Jum'at Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar memberikan bantuan dari Baznas Ogan Ilir kepada pengurus masjid untuk perbaikan Masjid Nurul Huda.