Bupati Panca Meninjau Melaksanaan Vaksinasi di Desa Tambang Rambang

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H di dampingi Kepala Dinas Kesehatan Bapak Hendra Kudeta, Forkopimda Kecamatan Rambang Kuang, Camat Kecamatan Rambang Kuang, dan Kepala Desa Tambang Rambang, meninjau pelaksanaan vaksinasi. Bertempat di Balai Desa Tambang Rambang, Kecamatan Rambang Kuang. Minggu, (07/11/2021).

Dikesempatan kali ini, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar selalu menghibau kepada masyarakat jangan termakan berita HOAX tentang vaksin. Karena vaksin ini adalah bentuk pencegahan kita terhadap wabah Virus Covid - 19.

Bupati Ogan Ilir menyampaikan "Sampai saat ini alhamdulillah Kabupaten Ogan Ilir sudah mencapai 107.317 orang yang sudah di vaksin, kurang lebih 34,91 % dari seluruh masyarakat Kabupaten Ogan ilir. Saya berharap juga kepada masyarakat untuk membantu pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengsukseskan program ini agar  bisa beraktifitas seperti biasanya”.

"Insya Allah di Tahun 2022 Puskesmas yang ada di Desa Tambang Rambang Kecamatan Rambang Kuang akan di rubah menjadi Rumah Sakit Pratama. Tentu ini adalah bentuk kecintaan pemerintah Kabupaten Ogan Ilir untuk meningkatkan pelayanan untuk masyarakat di bidang kesehatan,” Ujarnya.