Bupati Panca Mendukung Penuh Program Kementerian Terkait Proyek KPBU Jalintim Sumatera

Selasa, 19 Oktober 2021 ikhwani pitaloka 144

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S. H didampingi Kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir Terkait, Camat dan Kades setempat Menyambut baik Audiensi Proyek KPBU Preservasi Jalan Lintas Timur Sumatera Ditjen Bina Marga Kementerian PUPR. Selasa (19/10/2020) bertempat di Ruang Rapat Kerja Bupati Ogan Ilir KPT Tanjung Senai. 

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan "Sangat mendukung dan mensuport penuh program dari Kementerian Pusat terkait Proyek KPBU Preservasi Jalan Lintas Timur Sumatera di wilayah Kabupaten Ogan Ilir. 

"Teruntuk kendala-kendala seperti Pohon dan ruas jalan PU  yang sudah termakan Hunian Masyarakat diwilayah Kabupaten Ogan Ilir bersama Dinas terkait,  Camat dan Kepala Desa Setempat siap merelokasikanya sehingga tidak menghambat jalanya program dari Pemerintah Pusat”.

Bupati Ogan Ilir juga berharap "Adanya koordinasi dengan Kementerian Pusat terkait bantuan dalam mendukung pembangunan Kota Indralaya karena pembangunan kota Indralaya sebagian besar terkena ruas jalan negara jadi jika adanya bantuan terkait Proyek KPBU ini bisa di pindahkan ke Ruas jalan yang langsung terlihat di Kota Indralaya karena sangat membantu sekali dalam mewujudkan tata kota Indralaya sebagai penyanggah Kota Palembang”. 

"Serta Ruas jalan Kabupaten Ogan Ilir yang terkena Proyek KPBU Preservasi Jalan Lintas Timur Sumatera agar tidak hanya 5 Meter tapi full sampai ke sungai atau rawa yang ada di belakangnya dan membantu membuat jembatan penghubung dari jalan Negara ke jalan Desa yang terkena Proyek, "Harapnya.