Bupati Panca Lounching 173 Pilkades Serentak di Kabupaten Ogan Ilir

Kamis, 12 Mei 2022 IKP 267

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H bersama Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S. H. M. H, Forkopimda Kab. Ogan Ilir Melaunching Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2022 di Kabupaten Ogan Ilir. Kamis (12/05/2022) Bertempat Di Gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai Indralaya. 


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan " Pemilihan kepala desa serentak yang akan dilaksanakan pada 15 Oktober mendatang yang diikuti 173 desa jangan membuat kita terpecah bela dalam pelaksanaan nantinya. 


" Pemerintah Daerah dan Forkopimda berkomitmen menginginkan pelaksanaan Pilkades serentak bisa berjalan aman, jujur dan adil. " Ujarnya


Bupati Berharap " Pilkades serentak ini dapat berlangsung dengan baik dan lancar sehingga dapat menghasilkan Kepala Desa yang memang benar-benar amanah dan melayani masyarakat sehingga dapat meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan di desa " Harapnya


Acara ini juga dihadiri Kepala Dinas PMD Provinsi Sumsel, Kepala Biro Hukum Prov. Sumsel, Sekda Ogan Ilir, Ibu Wakil Ketua TP PKK Kab. Ogan Ilir, Ibu Ketua Dharma Wanita Ogan Ilir, Kepala Instansi Pempinan Vertikal Ogan Ilir, Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati Ogan Ilir, KepalaPerangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir,  Dan Camat Se-Kab. Ogan Ilir.