Bupati Panca : Jadikan Safari Ramadhan Perekat Hubungan Pemda dan Masyarakat

Indralaya,- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar bersama istri yang juga Ketua TP PKK OI Mikhailia Tikha Alamsjah dan beberapa pejabat di Lingkungan Pemkab. OI melaksanakan Safari Ramadhan kali ini di Masjid Al Ikhlas, Desa Pulau Kabal, Kecamatan Indralaya Utara, Sabtu (17/4).

Safari Ramadhan diisi dengan bersilaturahmi, buka puasa bersama dilanjutkan sholat Isya, Tarawih berjamaah dengan masyarakat sekitar.

"Seperti apa yang saya sampaikan di Safari Ramadhan sebelumnya, kegiatan ini salah satu cara merekatkan hubungan antara Pemda dengan masyarakat," ujarnya.

Lanjut Bupati, kegiatan ini juga bisa saling bertukar informasi, berinteraktif, menyerap aspirasi, mendengar keluh kesah masyarakat sehingga kedepan pemerintah mengetahui lebih jauh apa yang dibutuhkan masyarakat.

"Ide-ide dalam mengisi pembangunan bukan hanya lahir dari pejabat pemerintah saja, dan saya yakin masyarakat juga memiliki ide dan diharapakan ikut berkontribusi dalam mengisi pembangunan di Ogan Ilir," harapnya.

Di Bulan Ramadhan ini, sambung Bupati, dirinya mengajak masyarakat untuk meningkatkan ibadah, dan menjalin persaudaraan serta kebersamaan dengan masyarakat lainnya.

"Saya juga menghimbau agar dalam menjalankan ibadah dan aktifitas di Bulan Ramadhan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan dan juga mengikuti program vaksinasi yang dilakukan pemerintah. Sekali lagi, terima kasih atas kepercayaannya memberikan amanah kepada saya dan pak Ardani dalam memimpin Ogan Ilir, dan saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1442 H," pungkasnya.