Bupati Panca Inginkan BBM Tersalurkan Dengan Baik ke Masyarakat

-Bupati OI dan Gubernur Sumsel Resmikan SPBBM, Ponpes Al- Ittifaqiah-

Indralaya,- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar bersama Gubernur Sumsel H. Herman Deru resmikan Sub Penyalur Bahan Bakar Minyak (SPBBM) tahap pertama Ponpes Al-Ittifaqiah Indralaya yang dipimpin oleh K.H. Ahmad Qori Nuri. Rabu (17/03), bertempat di Desa Betung Kecamatan Lubuk Keliat, Ogan Ilir.

Dalam kesempatannya, Bupati Panca mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi inisiatif Ponpes Al-Itifaqiah bekerja sama dengan PT. Pertamina dan BPH Migas atas berdirinya SPBBM ini.

"Saya mengajak kepada masyarakat untuk mendukung program ini dan penyalurannya agar tepat sasaran," ujar Bupati.

Dirinya berharap, Pemkab OI bersama BPH Migas dan PT. Pertamina bekerjasama dan mampu memenuhi keinginan serta harapan masyarakat.

"Dan tentu kita mensukseskan dan menyalurkan BBM bersubsidi kepada yang membutuhkan. Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur yang menyempatkan diri untuk meresmikan dan pihak PT. Pertamina serta BPH Migas yang telah memfasilitasi program BBM satu harga, kepada Ponpes Al-Ittifaqiah melalui Badan Usaha Milik Yayasan (BUMY) dengan unit usaha bbmnya.

Untuk diketahui, kegiatan Pembukaan Sub Penyalur BBM (SPBBM) Ini terdapat di dua titik lokasi yaitu di Desa Betung 2  yang akan dikelola oleh CV. Gokli, bekerjasama dengan Ponpes Al-ittifaqiah, dan di Muara Kuang yang akan dikelola oleh Ponpes Al-ittifaqiah Indralaya.